Jumat, 19 Februari 2010

to my parents

Kesalahan terbesar orang tua adalah memberikan pehatian pada anak anaknya hanya dengan materi(uang).jangan salahkan anak karena jika anak suka melawan atau membantah.dan jangan sekali sekali bilang "kurang apa coba saya sebagai orang tua?".
sebagai orang tua kita juga harus mengkoreksi apa kesalahan dan kekurangan kita pada anak...tidak mungkin anak nakal atau bandel,karena kasih sayang...pasti karena kurang kasih sayang.

ok lah secara tidak langsung banyak kasih sayang yang meraka sudah berikan pada kita,tapi anak manusia,ada mata,hidung,telinga,hati untuk merasakan kasih sayang secara langsung.bukan hanya dengan ,menyekolahkan,membelikan pakaian,makanan,dll.tapi tunjukan kasih sayang sebagai orang tua secara langsung dengan menjadi teman anakmu.tak ada anak yang ingin melawan orang tuanya,semua anak bahkan sayang pada orang tua.
Hanyalah kasih sayang secara langsung yang bisa buat anak mengerti,betapa pentingnya,berharganya,dan menghormati orang tua.jangan sesekali buat anak lebih betah diluar rumah dari pada dirumah.kekecewaan anak tidak mudah hilang,seperti kekecewaan orang tua terhadap anaknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar